Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Harus Berlari di 'Running Man', Yoo Jae Suk Berhenti Merokok

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Nation's MC Yoo Jae Suk sampai saat ini masih 'berlari' setiap minggunya di game show 'Running Man'. Demi menjaga stamina, ia pun berhenti melakukan kebiasaan buruknya yakni merokok.

Jae Suk berhenti merokok dua tahun lalu saat awal-awal episode 'Running Man'. Ia mengungkapkan hal tersebut di program 'Infinity Challenge' episode spesial ke 300.

"Jika aku tak menyerah pada sesuatu yang aku sukai, aku tak bisa meraih 2 hal penting lainnya. Setiap tahun dan berikutnya, staminaku terus melemah. Jika aku tak mempersiapkan diriku sebelumnya, sulit," ujar Jae Suk dilansir AllKPop.

Lagipula, merokok membuatnya sering kehabisan nafas saat berlari. Selain berhenti merokok, Jae Suk memang menyempatkan diri fitnes untuk menjaga stamina saat syuting 'Running Man'.

"Bahkan ketika aku mengejar dan berlari di variety show (Running Man). Aku kehabisan nafas dan menegang. Untuk bisa mengambil adegan menegangkan di program itu, pengejar dan yang dikejar harus saling berhadapan jadi aku harus berhenti merokok. Alasannya sederhana," jelasnya.

(ast/ast)

No comments:

Post a Comment