Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Matthew Vaughn Tak Lagi Sutradarai Sekuel 'X-Men: First Class'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
monzaemon.com - Kabar mengejutkan datang dari produksi film 'X-Men: Days of Future Past'. Mendekati proses syuting, sang sutradara Matthew Vaughn dikabarkan sudah tak lagi menjadi sutradara di film lanjutan 'X-Men: First Class' itu.

Vaughn tidak sepenuhnya meninggalkan proyek film tersebut. Ia dikabarkan masih terlibat sebagai produser bersama Lauren Shuler dan Simon Kinberg yang juga menulis skrip bersama Jane Goldman.

Rumor menyebutkan, Vaughn akan bertukar posisi dengan Bryan Singer yang sebelumnya didapuk sebagai produser. Singer memang bukan orang baru di produksi film-film X-Men.

Ia telah menyutradarai "X-Men" pada 2003 lalu, 'X2', dan menjadi produser 'X-Men: First Class'. Singer juga mendampingi penulisan awal skenario untuk 'X-Men: Days of Future Past'.

Sementara itu belum diketahui alasan di balik keputusan Vaughn untuk meninggalkan kursi sutradara. Demikian dilansir Deadline, Senin (29/10/2012).

'X-Men: Days of Future Past' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 Juli 2014. Proses syuting sendiri akan dimulai pada Januari 2013 setelah Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Mystique menyelesaikan syuting "The Hunger Games: Catching Fire".

Film tersebut akan kembali menampilkan Michael Fassbender, James McAvoy, Kevin Bacon, January Jones, Rose Byrne dan Nicholas Hoult.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment