Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

The Mandarin Figure Mengerikan di IronMan 3

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
monzaemon.com - Tak lama setelah trailer pertama 'Iron Man 3' dirilis, aktor Ben Kingsley yang berperan sebagai The Mandarin langsung menjadi sorotan. Meskipun hanya tampil beberapa detik di trailer tersebut, banyak penggemar yang memuji sosok menakutkan The Mandarin.

Pujian untuk Ben bukan hanya terlihat dari komentar para penggemar. Bos Marvel Kevin Feige tanpa sungkan mengungkapkan kekagumannya atas akting Ben yang digambarkan sebagai ilmuwan China yang kaya, sekaligus ahli bela diri.

"Ketika (Ben melakukan) adegan terakhir dia sebagai The Mandarin, setelah 'cut!', semua kru bertepuk tangan, termasuk (Robert) Downey sendiri. Sangat menakjubkan melihat hal itu," ujar Kevin seperti dilansir USA Today, Senin (29/10/2012).

Feige juga mengatakan bahwa bintang 'Hugo' itu berhasil membawakan sosok paling menakutkan dari karakter villain tersebut di 'Iron Man 3'. "Itulah yang akan Anda dapatkan jika mempekerjakan Sir Ben Kingsley," tambah Kevin.

Namun para penggemar harus menunggu hingga 3 Mei 2013 untuk melihat pertemuran Ben Kingsley dengan Robert Downey Jr di layar lebar. Lihat trailernya di sini

No comments:

Post a Comment