Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Amikom GD Rilis Game Petualangan Kucing di Luar Angkasa, Cat Rider

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Tidak mau kalah dengan bubble fish dan escape galaxy, kali ini salah satu team training AGD telah berhasil menyelesaikan project game pertama mereka yaitu Cat Rider. Game ini berkisah tentang tokoh “Ket” si Kucing Kuning. ket mencoba melarikan diri dari kejaran pasukan Alien yang dipimpin oleh “Deroz” yang menyerang markasnya di Luar Angkasa.


Game yang berlatar belakang luar angkasa ini merupakan endless game, yang berarti player akan terus bermain jika si pemain belum menabrak rintangan dan GAME OVER. Game Play dari game ini sangatlah sederhana. Pemain hanya perlu melakukan gerakan keatas dan ke bawah untuk menghindari rintangan-rintangan yang ada.

Game yang memiliki karakter-karakter yang imut, dan cerita yang fun ini digarap oleh Tim 1 AGD yang terdiri dari Dina Napita (produser), Ati’atul Maula, Praditya Kurniawan (programmer), Disva, Agus Setiawan, Shandy Budiyarto, Achmad  Finza Adhitama (2d artist)

Game ini berawal dari project yang diberikan pleh Project Manager AGD untuk membuat game tentang karakter yang terbang dan menghindari halangan yang ada. “Awalnya ada dua ide cerita untuk game ini. yaitu cerita tentang jet rider yang bertemakan bumi dan yang bertemakan luar angkasa. Setelah melalui tahap voting, akhirnya tema yang diambil berlatar belakang luar angkasa dengan karakter-karakter yang imut, dan cerita yang lebih fun dan orisinil “ kata Dina, produser team 1 training AGD.

Pengembang Game berbasis android ini berharap agar game ini dapat diterima d iberbagai kalangan dan dapat melejit cepat menduduki posisi yang bagus google play, “Kami juga berharap sekali agar game ini mendapat - masukan masukan yang dapat meningkatkan kualitas game ini” ujar Dina/ayumi

No comments:

Post a Comment