Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

After School Jadi Pole Dancer Seksi di Video 'First Love'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Girlgroup andalan Pledis Entertainment, After School hari ini merilis video musik dari maxi single keenam mereka berjudul 'First Love'. Jika sebelumnya pernah tampil dengan tap dance dan konsep drumband, di single terbarunya ini After School berubah menjadi pole dancer!

Lagu 'First Love' bertempo cukup pelan sehingga terasa pas untuk sebuah lagu tentang seorang perempuan yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya. Meskipun demikian, lagu ini dilengkapi dengan koreografi powerful yang semakin menunjukkan keseksian dari para member.

Lagu andalan Uee cs di album keenam tersebut diciptakan oleh Brave Brother. Instrumen drum sangat kental mendominasi keseluruhan lagu dengan diselingi efek-efek suara khas DJ di club pada beberapa bagiannya.

Di videonya, Jungah, Jooyeon, Uee, Raina, Nana, Lizzy, E-young dan Kaeun tampil memukau dengan kemampuan pole dance mereka. Tentu saja ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan After School untuk menarik perhatian para penikmat musik KPop. Selain After School dan Ga In di video 'Bloom', belum banyak idola KPop lain yang melakukan pole dance di video musik mereka.

Para member terlihat sangat apik menari bagai melayang di atas tiang dan terlihat seperti profesional. Tidak hanya menampilkan keseksian mereka lewat pole dance, sebelumnya Nana mengejutkan para penggemar dengan teaser foto topless-nya. Kali ini, Nana kembali memamerkan keseksian punggungnya. Member lain juga memamerkan perut rata hasil latihan keras mereka selama ini.

Selain track 'First Love', album terbaru grup yang debut pada 2009 juga berisi lagu-lagu fresh seperti '8 Hot Girl', 'Dressing Room', 'Time's Up', 'Love Beat', dan 'Cried While Doing Makeup'.

Hari ini After School tampil perdana di layar kaca Mnet lewat acara 'M! Countdown', sementara 3 Juli nanti mereka akan tampil secara langsung dalam acara 'MCountdown - Halo Indonesia' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Apakah After School akan tampil sebagai pole dancer juga dalam acara itu? Kita tunggu saja!
(mmu/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment