Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

SISTAR dan 4Minute Dipastikan Tampil di 'MCountdown Halo-Indonesia'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Promotor Big Daddy Entertainment sukses membuat penikmat KPop semakin histeris. Setelah kemarin mengumumkan 2NE1 bakal hadir di acara 'MCountdown Halo-Indonesia', kini SISTAR dan 4Minute juga akan memeriahkan acara tersebut.

"The rest of M COUNTDOWN Halo-Indonesia artists are 4minute, SISTAR, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX & Eru #MCountdownINA," tulis Big Daddy Entertainment lewat akun Twitternya, Jumat (7/6/2013).

Ini bukan penampilan perdana SISTAR dan 4Minute di Indonesia. Sebelumnya, 4Minute sudah pernah menggelar konser '4Minute Volume Up Party' di Jakarta pada November 2012 silam. Sementara SISTAR tampil bersama Eru di konser 'Music Bank Jakarta'.

Hingga saat ini pihak promotor sudah mengumumkan 15 nama idola KPop yang akan hadir seperti Shinhwa, 2PM, BEAST, SECRET, MBLAQ, Kim Jong Kook, B1A4, After School, 2NE1, 4Minute, SISTAR, Roy Kim, Verbal Jint, VIXX dan Eru. Namun, ternyata tak sampai disitu saja.

"Utk Mnet kali ada 2 tambahan. Masih tunggu konfirmasi dari Seoul...," tulis pihak promotor lagi.

Acara musik 'Mcountdown Halo-Indonesia' akan digelar pada 3 Juli mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara. Tiket 'Mnet Countdown Halo- Indonesia' sudah dijual secara online pada Kamis (6/6/2013) di website tiket.com dan MyTicket dan secara offline mulai dijual hari ini, Jumat (7/6/2013) di outlet MyTicket.


(kak/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment