Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Konser G-Dragon di Jakarta Lebih Wah dari Bigbang

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Bagi para penggemar G-Dragon (GD) pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan penampilan leader Bigbang itu di Jakarta pada 15 dan 16 Juni. Ditambah, Big Daddy Entertainment selaku promotor mengungkapkan, konser tersebut akan lebih istimewa dari konser Bigbang tahun lalu.

"Boleh dibilang konser G-Dragon besok lebih wah dan lebih oke dari konser Bigbang di Jakarta sebelumnya. Lebih unik. Keren banget pokoknya," ujar Munkee perwakilan pihak promotor pada detikHOT, Kamis (13/6/2013).

Promotor juga mengatakan di konser G-Dragon yang bertajuk 'G-Dragon 2013 1st World Tour: One of A Kind' itu dari sisi tata lampu sendiri akan memainkan beberapa warna yang unik. Ukuran panggung juga lebih besar.

"Untuk set panggung kurang lebih sama dengan negara-negara lain. GD sendiri ikut terjun langsung untuk produksi, tata lampu seperti apa, dance seperti apa. Lighting dan set panggung yang aneh-aneh. Bisa dibilang fenomenal," tambahnya.

Tak hanya itu, sama seperti Bigbang, GD juga akan tampil secara live diiringi band dalam konsernya itu. TOP 'Bigbang' juga akan membuat konser tunggal G-Dragon semakin meriah.

Semakin tak sabar ya, VIPs! detik.com

(kak/mmu)
 . .

No comments:

Post a Comment