Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Aksi Iko Uwais & Keanu Reeves di Trailer 'Man of Tai Chi'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Setelah meluncurkan trailer perdana di Beijing International Film Festival beberapa waktu lalu, kini film “Man Of Tai Chi” telah mengeluarkan versi yang lebih panjang. Trailer tersebut juga menampilkan Iko Uwais yang sedang bertarung.

Ada banyak aksi kung fu ditekankan di film seni bela diri yang merupakan debut Keanu Reeves sebagai sutradara itu. Iko muncul dalam sebuah adegan pertarungan dengan pemeran utamanya, Tiger Chen.

Dalam beberapa detik aksinya yang ditampilkan, Iko terlihat memasang kuda-kuda khas silat. Penampilannya sangat berbeda dengan ketika di 'The Raid'.

Iko yang kini berambut plontos, mengenakan kostum ala petarung jalanan. Ia sepertinya berada dalam situasi pertarungan dalam sebuah kejuaraan. Beberapa penonton dari golongan kelas atas, tampak menikmati hiburan yang disuguhkan.

Film yang memiliki latar Beijing moderen ini berkisah tentang perjalanan spiritual seorang seniman bela diri muda yang menjanjikan (diperankan oleh Chen). Ia kemudian menghadapi kesempatan yang menarik sekaligus pilihan yang menyakitkan.

Selain menjabat sebagai sutradara, Reeves muncul juga di film bersama pelatih bela dirinya di trilogi “The Matrix”, Tiger Chen. Yuen Woo-Ping--yang juga terlibat di “The Matrix”--menjadi koreografer action untuk film ini.

'Man Of Tai Chi' yang skenarionya ditulis oleh Michael G Cooney itu belum menetapkan tanggal rilis untuk UK dan AS, namun diperkirakan tayang di bioskop pada akhir tahun ini.

. .

No comments:

Post a Comment