Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Indonesia Jadi Negara Terakhir yang Dikunjungi 'Barefoot Friends'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Yogyakarta baru saja dikunjungi variety show 'Barefoot Friends' pada akhir April lalu. Menjadi istimewa karena ternyata itu merupakan kunjungan terakhir program televisi yang dibintangi oleh Eunhyuk 'Super Junior', Kim Hyun Joong, UEE 'After School' dan lainnya itu di luar Korea.

Dilansir Soompi, Jumat (31/5/2013), acara tersebut akan diubah dengan format baru. 'Barefoot Friends' tak akan lagi menjelajah negara di luar Korea Selatan.

Dalam episode terbaru, member 'Barefoot Friends' diceritakan baru kembali dari 'petualangan' mereka di Indonesia. Indonesia menjadi negara terakhir yang dikunjungi tim 'Barefoot Friends' dan mereka akan terus melanjutkan syuting di Korea Selatan.

Awalnya, 'Barefoot Friends' merupakan variety show yang menyuguhkan perjuangan para member untuk bertahan seperti masyarakat lokal di beberapa negara di luar Korea. Mereka juga harus melakukan pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh masyarakat lokal.

Meskipun dibintangi oleh Kang Ho Dong dan beberapa idola KPop lainnya, rating 'Barefoot Friends' di episode pertama dapat dibilang sangat rendah. Untuk menaikkan rating, para produser pun memutuskan untuk mengganti format agar acara tersebut tetap fresh.

(kak/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment