Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Nana 'After School' Jatuh dari Panggung

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Ketika melakukan pengambilan gambar untuk acara MBC Music 'Show Champion' hari ini, Nana 'After School' terjatuh dari panggung setinggi 1,2 meter. Penyanyi yang baru saja kembali ke panggung dengan album 'First Love' itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir TenAsia, Pihak Pledis Entertainment menjelaskan, ketika melakukan pemeriksaan pertama, pihak rumah sakit menyatakan bahwa Nana tidak mengalami luka serius tetapi hanya shock saja. Namun, beberapa jam setelah diagnosa dokter tersebut, Nana mengeluh kesakitan dan kembali dilarikan ke rumah sakit.

Dari hasil pemeriksaan kedua diketahui Nana mengalami shock yang lumayan berat dan mendapat memar di daerah pinggulnya. Karena itulah pihak manajemen memutuskan Nana untuk dirawat selama beberapa hari.

Sebelum Nana, Lizzy juga menderita cedera akibat latihan pole dance lagu 'First Love' sehingga tidak dapat melakukan promo di acara musik bersama dengan member After School yang lain. Karena kejadian itu kemungkinan Nana akan menyusul Lizzy untuk break sejenak dari kegiatan After School. Selama beberapa penampilan ke depan, After School hanya akan tampil dengan 6 orang member.



"Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada kerusakan pada tulang tetapi karena Nana terus merasakan sakit dan beberapa gejala mulai terlihat, kami tidak akan memaksa Nana untuk tampil dan memberikannya waktu istirahat agar pulih," ujar pihak agensi.

Semoga Nana dan Lizzy cepat sembuh ya!
(mmu/mmu)detik.com


. .

No comments:

Post a Comment