Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Park Ji Sung Akui Pacaran dengan Kim Min Ji

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Bintang sepak bola Korea Selatan, Park Ji Sung, kemarin mengadakan jumpa wartawan untuk mengklarifikasi hubungannya dengan Kim Min Ji, pembawa acara 'Football Magazine! Goal!' Hal ini tentu saja menampik rumor sebelumnya bahwa Ji Sung sedang berpacaran dengan aktris Kim Sa Rang.

Pada 18 Juni kemarin, Ji Sung dan Min Ji terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah rumah makan setelah selesai melakukan syuting sebuah acara televisi. Kencan pasangan beda profesi itu kemudian berlanjut ke sebuah taman di Seoul.


Kim Min Ji menolak untuk berkomentar lebih tetapi mengakui bahwa dia dan Park Ji Sung memang pacaran. Dalam keterangannya di konferensi pers, Ji Sung menjelaskan, "Sebenarnya aku memang ingin mengumumkan masalah hubungan ini hari ini tetapi karena foto kencanku dan Min Ji sudah diberitakan kemarin, jadi hari ini aku hanya akan mengonfirmasi hubungan kami."
Dalam kesempatan yang sama, Ji Sung menepis kabar yang menyebutkan bahwa mereka berdua sudah merencanakan pernikahan. Ji Sung dan Min Ji memulai hubungan di awal musim panas dan belum ada rencana untuk berlanjut ke jenjang pernikahan.

Ji Sung menambahkan kisah pertemuanya dengan Min Ji di tahun 2011, "Pembawa acara Bae Sung Jae memberitahu ayahku bahwa ada seorang gadis yang cocok untukku. Karena kemauan keras ayahku itulah aku bertemu Kim Min Ji. Tapi saat itu hubungan kami hanya sekedar kakak-adik. Baru musim panas inilah kami mulai berpacaran."
Selamat ya, Park Ji Sung dan Kim Min Ji!

(mmu/mmu)detik.com


. .

No comments:

Post a Comment