Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Foto-foto Menarik di Akun Instagram Taeyeon

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Leader Girls Generation atau SNSD, Kim Taeyeon, secara resmi membuka akun Instagram pada 17 Maret 2013. Alasan utama gadis berusia 24 tahun ini membuka akun Instagram adalah agar bisa lebih dekat dengan SONE (sebutan untuk fans SNSD) baik di Korea ataupun di belahan dunia lain.

Dilansir dari dkpopnews, dalam waktu 24 jam saja, akun Instagram Taeyeon sudah diikuti oleh lebih dari 100.000 fans. Sampai dengan saat ini, Taeyeon rutin mengunggah foto-foto yang diambilnya secara pribadi ke akun @taeyeon_ss.

Selama hampir tiga bulan menggunakan Instagram, foto-foto apa saja yang pernah diunggah penyanyi 'I Got A Boy' ini?


1. Foto Sendiri
Seperti umunya selebritis Korea yang memiliki akun Twitter, banyak dari foto-foto instagram Taeyeon adalah selca (self-camera) dirinya baik sendiri maupun bersama dengan member Girls Generation yang lain. Taeyeon juga mengunggah foto perayaan ulang tahun Jessica, Sunny, Sooyoung dan Yoona melalui akun instagram ini.

'W ma Pink gangsta!' tulis Taeyeon di salah satu fotonya bersama Tiffany 23 Maret 2013 lalu.


2. Foto Nail Art

 
Taeyeon cukup sering mengunggah foto nail art yang dilakukannya sendiri. Sampai saat ini, pasangan We Got Married Jung HyungDon ini telah mengunggah tiga foto nail art kukunya dan dua foto nail art kuku Ibunya.

'Menikmati akhir pekan! I did it by my self' tulis Taeyeon 14 April 2013.


3. Foto dengan Artis SM Town Lain
Kedekatan Taeyeon dengan artis-artis lain di SM Entertainment juga sering ditunjukkannya dengan mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. Taeyeon pernah mengunggah fotonya bersama dengan Kangin 'Super Junior' dan member SNSD Seohyun pada 25 Maret 2013 setelah menonton Super Show 5 Seoul di Olympic Park Gymnasium Hall.

'It was a gud show :) Thor!! was the BEST! hehe SUPERSHOW5 WOLRDTOUR Fighting!' tulisnya.

Selain dengan Kangin 'Super Junior', Taeyeon juga pernah memposting foto dirinya sedang merias kuku Minho 'SHINee' di belakang panggung MBC Music Core dimana Taeyeon menjadi MC dalam acara tersebut.


4. Foto Binatang Peliharaan
Taeyeon memperkenalkan hewan peliharaannya yang baru, Ginger, seekor anjing poodle berwarna hitam pada 14 Mei 2013. Di hari yang sama dirinya mengunggah dua foto Ginger yang salah satunya sedang duduk di sebelah sebuah tas Chanel hitam.

Penyuka angka 9 ini menulis 'You love CHANEL??? Lol. His name is [ginger] my new baby #gg #black #baby'



5. Foto di Lokasi Syuting

Instagram Taeyeon juga kerap kali berisi foto-foto di balik layar pembuatan video musik Girls' Generation. Taeyeon memposting beberapa foto saat melakukan pengambilan gambar untuk video promosi lagu Jepang Girls' Generation 'Beep Beep' dan 'Love & Girls' diikuti dengan tulisan 'Love&girls. Love that girls!! I mean...guys :D COOL!'

Apakah kalian sudah mem-follow Taeyeon? detik.com
. .

No comments:

Post a Comment