Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Running Man Gelar Fanmeeting di Singapura 28 September

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Para pecinta acara variety 'Running Man' harus bersiap-siap karena kabarnya September nanti para member Running Man akan datang ke Singapura dan menggelar jumpa penggemar.

Tidak semua member acara yang ditayangkan stasiun SBS itu akan hadir dalam acara jumpa penggemar tersebut. Tapi, 'Commander' Kim Jong Kok, 'Haroro' HaHa dan 'Monday Couple' Song Jihyo dan Gary dipastikan akan datang. Sementara itu masih ada satu member 'Running Man' lagi yang belum dikonfirmasi.

Dilansir dari situs Omy Singapura, di acara yang akan digelar pada 28 September itu para member 'Running Man' akan bernyanyi, dance, dan tentunya mengadakan games menarik untuk para fans selama 90 menit. Sementara untuk lokasi acara pihak promotor belum mengumumkan secara detail.


'Running Man' merupakan sebuah acara variety dengan rating tinggi yang disukai semua kalangan di Korea. Selain melakukan syuting di berbagai tempat di Korea, mereka juga pernah bermain di Tembok Besar China, berlari-larian di pasar tradisional di Thailand dan juga pernah melakukan syuting di Vietnam.

Berniat untuk melihat para member 'Running Man' secara langsung September nanti?
(mmu/mmu)detik.com . .

No comments:

Post a Comment