Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Rating 'Running Man' Turun ?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Acara variety 'Running Man' yang ditayangkan stasiun SBS menempati urutan terbawah dalam perolehan rating untuk penayangannya minggu lalu. Menurut hasil survey Nielsen Korea, 'Running Man' duduk di posisi terbawah dengan rating 11,4%.

Rating 'Running Man' 16 Juni lalu berbeda tipis dengan kompetitior terkuatnya, acara variety yang ditayangkan KBS '1 Night, 2 Days', yang unggul 0,1% dengan perolehan rating 11,5%. Sementara itu, acara 'Real Man' yang ditayangkan stasiun MBC menempati peringkat teratas di jam yang sama dengan 14,8%.

Pada episode 'Running Man' minggu lalu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Ha Ha dan Gary bertransformasi menjadi karakter super hero dan memainkan permainan sesuai dengan kekuatan yang dimiliki superhero tersebut.

Dilansir Soompi Rabu (19/6/13), ketika di wawancara via telepon oleh Newsen, produser 'Running Man' Jo Hyo Jin memberikan tanggapannya.

"Aku tidak pernah benar-benar memperhatikan perubahan rating. Aku hanya tahu terkadang seperti ini, terkadang begitu. Kupikir kami akan tetap melakukan apa yang sudah kami lakukan selama ini." jelasnya.

Sebelumnya, banyak orang menyalahkan acara 'Barefoot Friends' yang juga tayang di SBS sebelum 'Running Man' sebagai penyebab menurunnya rating acara yang digemari semua kalangan tersebut. Namun, Hyo Jin punya pendapat lain.

"Aku tidak berpikir seperti itu. Mungkin memang kami harus lebih berusaha lagi," ucapnya.
*
Minggu depan 'Running Man' akan kedatangan tiga bintang tamu yaitu Jung Woo Sung, Han Hyo Joo dan Junho '2PM'. Apakah rating-nya mampu kembali menanjak?
(mmu/mmu)
detik.com
. .

No comments:

Post a Comment