Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Jadian Dengan Gisel, Gading Marten - Desta Musuhan?


©MonZaeMon™ 69 -Selebritis tampan Gading Marten resmi berpacaran dengan penyanyi Gisel. Hubungan asmara mereka pun tampak tidak ditutupi, lantaran Gading memilih menyatakan cintanya pada jebolan Indonesian Idol itu di sebuah acara musik saat live.
Gisel sendiri diketahui merupakan mantan kekasih musisi dan aktor, Desta. Kabarnya, karena jadian dengan Gisel, hubungan pertemanan Gading dan Desta pun retak alias bermusuhan.



"Nggak tahu ya gue, sejauh ini sih gue masih baik-baik saja. Gue belum pernah ketemu juga semenjak jadian sama Gisel," ujar Gading saat ditemui di acara Pesta Semarak Indosiar di Serpong, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (21/4).

Gading juga tak mau untuk berbagi cerita dengan sahabatnya soal pacar barunya itu. Saat ditanya apakah ada kemungkinan Desta cemburu dengan beralihnya Gisel kepada dirinya, Gading pun enggan menjawab.


"Kalau itu tanyakan langsung saja ke Desta, jangan ke gue," ujar Gading.

Sebelum berpacaran dengan Gisel, Gading sendiri memang sudah vakum pacaran selama 4 tahun lamanya. Dirinya pernah berpacaran dengan putri mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso yakni Reni Sutiyoso dan dengan Astrid Tiar. (kpl/adt/aia)

No comments:

Post a Comment