Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kostum Captain America Akan Dimodifikasi

©MonZaeMon™ 69 -Chris Evans mendapatkan saran untuk memodifikasi kostum Captain America yang dikenakannya dalam film 'The Avengers'. Modifikasi tersebut justru disarankan oleh agen SHIELD.

Walt Diseney Pictures telah merilis trailer terbaru 'The Avengers'. Dalam video tersebut menampilkan adegan agen Phil Coulson sedang terlibat pembicaraan dengan Steve Roger si Captain America.

Ia mengatakan kebanggaannya bisa memiliki superhero sekelas Captain America. Ia kemudian memberikan masukan terhadap Steve akan kostumnya yang terlihat kuno.

Sutradara Joss Whedon sedikit memberi bocoran soal film superhero yang paling ditunggu tahun ini, 'The Avengers'. Meskipun film tersebut dipromosikan sebagai film superhero "keroyokan", namun 'The Avengers' akan dikisahkan dari sudut pandang satu karakter.

Menurut Joss, cerita 'The Avengers' akan berdiri pada perspektif Steve Rogers alias Kapten Amerika yang merasa 'sendirian'. Jika Anda ingat cerita di bagian akhir 'Captain America: The First Avenger', Captain America diceritakan 'terlempar' ke zaman modern, jauh berbeda dengan eranya pada 1942.

Meskipun Captain America kemungkinan memiliki porsi lebih dalam film, Whedon bersikeras bahwa itu tidak berarti dia adalah karakter utama. Sutradara 47 tahun itu berjanji, para superhero lain seperti Thor, Iron Man, Hulk, Black Widow, Hawkeye dan Nick Fury, akan memiliki bagian yang sama di film.

'The Avengers' menampilkan para pahlawan bumi terkuat dari Marvel Comics untuk melawan musuh terbesar. Para bintang yang akan tampil adalah Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, dan Tom Hiddleston sebagai Loki si jahat.

Film yang dirilis dengan format 3D itu dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 4 Mei mendatang.


(ich/mmu)
 

No comments:

Post a Comment