Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Jupe Dinikahi Ustad di Tanah Suci?

 
©MonZaeMon™ 69 - Julia Perez mengaku dalam waktu dekat akan pergi ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh. Ada kabar, Jupe juga akan dinikahi seorang ustad di sana.

Sebelumnya, ia memang mengaku telah dijodohkan dengan seorang ustad oleh sang ibunda. Namun, sampai saat ini sang ustad belum juga menunjukkan batang hidungnya.

Jupe berkilah, sang ustad memang tak mau menjadi sorotan publik sebelum dirinya menanggalkan citra sebagai artis seksi. Ia mengaku, calon suaminya itu akan muncul setelah dirinya berubah total.

Setelah pernyataan Jupe tersebut, ia berencana untuk pergi umroh. Jupe yang kerap tampil seksi juga berharap diberikan kesadaran sepulang umroh.

Dari situ terbesit kabar, Jupe akan dinikahi sang ustad di Tanah Suci. Benarkah seperti itu?

"Kalau ditanyain gitu kita lihat saja, takutnya aku ngomong begini, dia kabur," ujar Jupe saat ditemui di acara 'DahSyat' di RCTI, Jakarta Barat, Rabu (18/4/2012).

"Saya lagi pengen berdoa. Lagi benar-benar galau banget, aku pengen dekatkan diri ke Allah. Aku pengen satu doa, pengen diikhlaskan. Agak susah kalau ikhlas, aku pengen umroh diberikan keikhlasan dan kesehatan," tambahnya.

(nu2/mmu)

No comments:

Post a Comment