Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

penalti messi gagal


©MonZaeMon™ 69 -Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti dan bola hanya membentur mistar gawang yang dijaga Peter Cech dalam pertandingan semifinal Liga Champions leg ke-2 di Nou camp.
 
Saat ini Barca unggul 2-1 atas Chelsea. Gol Barca dicetak oleh Sergio Busquets di menit ke-35 hasil umpan matang Cuenca Lopez. Gol ke-2 hanya berselang 8 menit oleh Andres Iniesta hasil assist Lionel Messi. Gol balasan Chelsea dicetak Ramires di masa injury time assist Frank Lampard.

Sejak menit awal, tuan rumah Barcelona langsung mendominasi pertandingan. Serangan yang dipimpin Messi dan didukung Dani Alves dan Alexis benar-benar efektif.

Roberto De Matteo yang kali ini memberikan kepercayaan kepada Didier Drogba sebagai starting eleven malah kurang bisa berbuat banyak. Beruntung kecepatan Ramires cukup membantu serangan Chelsea ke jantung pertahanan Los Culles.

Malang bagi Chelsea, bek sekaligus kapten tim John Terry mendapat kartu merah karena dianggap wasit mengganjal Alexis Sanchez. Chelsea pun bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-37.

Pada pertandingan leg-1, Barca ketinggalan 0-1 di Stamford Bridge. Sehingga saat ini agregatnya adalah 2-2 namun Chelsea unggul memasukkan gol di kandang lawan.

Babak ke-2 tak ada perubahan di kedua tim. Barca langsung menekan pertahanan Chelsea yang ditinggalkan kapten tim Terry.

Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti dan bola hanya membentur di mistar gawang di menit ke-48. Penalti dilakukan setelah Drogba mengganjal Fabregas di kotak penalti.

SUSUNAN PEMAIN:

BARCELONA: Victor Valdés, Javier Mascherano, Carles Puyol, Gerard Piqué, Dani Alves, Sergio Busquets, Xavi, Andrés Iniesta, Isaac Cuenca, Alexis Sánchez, Cesc Fábregas, Lionel Messi

CHELSEA: Petr Cech, John Terry, Gary Cahill, José Bosingwa, Ashley Cole, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Raul Meireles, John Mikel Obi, Ramires, Juan Mata, Didier Drogba


No comments:

Post a Comment