Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Drogba Dkk Belajar dari Semifinal 2009

©MonZaeMon™ 69 - Penyerang Chelsea, Didier Drogba, mengungkapkan, timnya belajar dari pengalaman pahit semifinal 2009. Menurut Drogba, pengalaman tersebut yang membuat dirinya dan rekan-rekan "The Blues" sukses membungkam Barcelona 1-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (18/4/2012).

Chelsea dijegal Barca pada semifinal 2008-09. "The Blues" tersingkir setelah ditahan imbang 1-1 oleh Barca pada leg kedua. Barca yang berhak melaju ke babak final karena pada leg pertama di Camp Nou, kedua kubu sama-sama gagal mencetak gol.

Namun, Chelsea berhasil membalasnya. Gol tunggal Didier Drogba pada menit ke-49 membuat Barca harus pulang dengan tangan hampa. "Aku pikir, kami belajar dan lebih berkembang dari tiga tahun tahun lalu. Kami bahagia dengan hasil ini," jelas Drogba.


Kedua tim akan kembali bertemu di Camp Nou pada 24 April mendatang. Chelsea hanya butuh skor imbang tanpa gol untuk memastikan tiket final. "Kini, kami harus pergi ke sana dengan mencetak gol agar lolos ke babak final," tegas penyerang asal Pantai Gading tersebut. (UEFA)

No comments:

Post a Comment