Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Cherry Belle Ganti Personil, Fans Tetap Mendukung ?

©MonZaeMon™ 69 -Kabar yang beredar mengenai dua personil Cherry Belle bakal diganti itu benar adanya, tapi kalau kabarnya Cherry belle akan bubar itu mungkin gak lah. Dalam konferensi pers Ada Apa dengan Cherry Belle di SCTV, diketahui Wenda dan Devi dikeluarkan dari anggota Chibi, sebutan girlband tersebut.
Wenda Devi CherryBelle Cherry Belle Ganti Personil, Fans Tetap Mendukung ?
Menurut Produser Cherry Belle Dino Raturandang, digantinya Wenda dan Devi lantaran kedua cewek ini sudah tak sesuai dengan konsep yang disepakati sejak awal masuk Chibi.
“Konsep dari brand yang bernama Cherry Belle ini kan fun teen girl, singing dance skill dan good looking with star aura. Nah, mereka sudah jadi wanita sehingga sudah gak sesuai dengan konsep Chibi,” ujarnya.
Diterangkan lagi bahwa pergantian seperti ini merupakan hal biasa dalam sebuah grup band. Selain tetap pada konsep yang ditetapkan, pergantian juga memberikan penyegaran bagi Cherry Belle.

Walaupun Chibi Ganti Personil, Twibi dan Twiboy Tetap Mendukung 
Kendati diliputi perasaan sedih mendalam, namun para penggemar Cherry Belle yang disebut twibi dan twiboy memahami keputusan yang diambil management girlband tersebut. Bahkan mereka tetap mendukung Chibi sampai kapan pun.
“Walau kedua mereka keluar kita tetap support. Karena Chibi, baik yang masih atau pun kak Wenda dan Devi, akan maju bahkan bisa go internasional,” harap Rifka, di SCTV Tower.
Di mata twibi dan twiboy, Cherry Belle telah dianggap seperti keluarga. Hingga di mana pun Chibi berada, dipastikan ada mereka. Bahkan membawakan sesuatu kepada personil Chibi. “Kita selalu ada buat mereka. Ke Bandung dan ke mana pun kita datang. Ya, bawa bunga, cokelat. Mereka sudah seperti keluarga,” sambungnya.
Walau begitu, tetap saja di antara twibi dan twiboy masih terpikirkan kenapa Wenda dan Devi harus diganti. “Kita bertanya-tanya juga sih mengapa ganti. Mungkin itu jalan terbaik. Mungkin mereka punya talent lain dan dibutuhkan di tempat lain. Gak nyangka kalau kabarnya bubar,” imbuhnya seraya menambahkan twibi dan twiboy akan terus mendukung Cherry Belle tanpa batas.

No comments:

Post a Comment