Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kim Kardasian Nyalon Jadi Wali Kota

 
©MonZaeMon™ 69 -Nama Kim Kardashian telah banyak menyandang banyak julukan dan titel. Dari bintang yang merekam adegan seks-nya sendiri, hingga seorang penyanyi pop, model bikini, hingga penghibur eceran yang sohor via drama reality show bersama keluarga besarnya. Tapi, dalam waktu dekat ini, Kim akan mempunyai titel baru. Yaitu sebagai seorang Wali Kota. Ya, Kim berencana mencalonkan diri menjadi seorang Wali Kota.
Siapa mengira jika bintang reality show terbesar di dunia itu, ternyata digadang mempunyai langkah potensial di dunia politik. Hal itu terungkap dari episode "Khloe & Lamar" di RadarOnline.com yang belum disiarkan, terungkap rencana jika Kim hendak maju sebagai calon Wali Kota.

Kim mengatakan hal itu kepada adik perempuannya, Khloe Kardashian jika dia memang berencana mencalonkan diri menjadi Wali Kota Glendale, California. Sebuah wilayah di pinggiran kota Los Angeles yang tercatat seperempat penduduknya ditengarai mempunyai latar keturunan dari Armenia, sebagaimana dirinya.
"Saya telah memutuskan... Saya akan mencalonkan diri menjadi Wali Kota Glendale, tapi pencalonan itu akan saya lakukan dalam lima tahun ke depan," katanya kepada Khloe ketika mengunjungi saudarinya itu di Dallas, seperti dikutip RadarOnline, Rabu (18/4). Jadi, bersiaplah para lawan politik Kim pada tahun 2017, nanti.
Kim menambahkan, untuk memuluskan langkahnya itu, dia harus membeli sebuah rumah di kota itu dan menetap di sana. Dan orang kepercayaannya, Noelle Keshishian telah memastikan akan menolongnya membereskan urusan administrasi demi keperluan kampanyenya, kelak.
"Anda harus benar-benar menjadi penduduk Glendale, jadi saya harus membeli rumah di sana. Noelle dan saya telah mempersiapkan segala keperluannyaa." Yang pasti, meski daerah Glendale terkenal karena kekumuhannya, Kim yakin atas rencananya, "Sebab itu adalah kotanya orang Armenia," katanya. Akankah Kim benar-benar menjadi seorang Wali Kota, kelak?
(Benny Benke/CN15)

No comments:

Post a Comment