Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Tak Lagi di Cherrybelle, Wenda dan Devi Terkesan Tertutup

©MonZaeMon™ 69 - Sejumlah penggemar Cherrybelle mengaku merasakan perubahan sikap pada Wenda dan Devi, yang baru keluar dari girlband tersebut karena usia mereka telah melebihi rata-rata umur personel lain. Bagi mereka, Wenda dan Devi terkesan tertutup.
Kesan tertutup yang datang dari Wenda dan Devi dirasakan oleh para peliput ketika keduanya menjadi bintang tamu pada acara televisi Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2012) malam. Saat disapa, mereka memilih diam seribu bahasa dan langsung lari dari kerumunan peliput yang ingin mengorek informasi dari mereka sesudah tidak lagi menjadi personel-personel Cherrybelle.

Tak hanya para peliput yang dibuat kecewa, puluhan penggemar Wenda dan Devi yang telah menunggu sejak pukul 17.00 WIB pun merasakan hal yang sama. "Padahal kita sudah menunggu sejak sore, kita hanya ingin foto bareng," ungkap Rina, salah satu penggemar Devi yang datang jauh-jauh dari Bekasi.

Hal senada juga dirasakan oleh Firman, pemuda yang mengidolakan Wenda. "Sekarang Kak Wenda berubah, enggak kayak kemarin-kemarin yang selalu menyempatkan menyapa kami walau sesibuk apapun," ujarnya. (Toni Bramantoro)
Sumber :
Tribunnews.com

No comments:

Post a Comment