Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sirik, Motif Depe Bajak Twitter Julia Perez


©MonZaeMon™ 69 -Akun Twitter Julia Perez dibajak hingga dirinya tak bisa menggunakan sosial media tersebut terhitung sejak sejak Minggu (23/4/2012) dini hari. Ia pun sudah mengetahui siapa pembajaknya.

Beberapa jam lalu, Jupe melalui Twitter @jupegastonclub mengunggah beberapa foto bukti pembajakan tersebut. Dalam foto bahasa program tersebut, terlihat akun email yang membajak Twitter Jupe, yaitu depebriel@yahoo.com. Benarkah ia Dewi Persik?

"2 hari sebelum ngehack gw dia taro di pp bb nya. Sangat bangga bisa ngehack!! Dasar bloon (die) sinpen!! Makanya ketawan semua! Stupidhoo," tulis Jupe mengomentari si pembajak.

Sebelumnya keduanya juga sempat terlibat dalam perang kata-kata. Meski Jupe telah mengantongi nama dan bukti, ia masih belum mau membocorkannya.

"Saya tidak bisa sampaikan sekarang, yang jelas semua ini dilakukan di Indonesia," tuturnya, Minggu (23/4/2012).

Mendapat tuduhan yang jelas menjurus kepadanya, Depe juga enggan berkomentar. Ia mengaku tak tahu menahu soal masalah itu.

"Saya nggak tahu masalah itu," ujar Depe.






Julia Perez mempunyai lebih dari 800 ribu follower di Twitter. Namun, ia harus kehilangan semuanya setelah akun Twitter-nya dibajak seseorang beralamat email depebriel@yahoo.com.

"Saya rasa karena sirik, karena follower saya banyak," ungkap Jupe kepada detikHOT, Minggu (22/4/2012).

Jupe mengaku dirugikan dengan pembajakan tersebut. Selain kehilangan para 'pengikut', ia juga ngeri sang pembajak akan menuliskan macam-macam.

Nama depebriel@yahoo.com tersebut diperoleh Jupe setelah melalui pemeriksaan oleh tim IT-nya. Benarkah yang membajak Twitter Jupe itu Dewi Persik?

Alamat email tersebut memang menjurus kepada si pemilik goyang gergaji itu. Namun, masih belum bisa dipastikan, sebab siapa saja bisa membuat akun email tersebut.


(nu2/mmu)

No comments:

Post a Comment