Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

biodata profil 'Momo' Geisha lengkap

©MonZaeMon™ 69 - Momo Geisha ini nama lengkapnya adalah Narova Morina yang lahir pada tanggal 07 juni 1986. Dari keseluruhan personel band Geisha, hanya Momo yang beragama katolik, lainnya muslim. Selain lagu pop, Momo ini juga bisa menguasai beberapa jenis genre musik, diantaranya blues, reggae, rock, dangdut, melayu, & humor. Bahkan ia sangat ngefans sekali dengan jonas brothers, greenday, demi lovato, jason mraz, christian bautista, bon jovi & shahrukh khan untuk musik luar negeri.

Salah satu lagu favorit Momo Geisha adalah lagu Kuburan Band yang berjudul “lupa-lupa ingat” & semua lagu jonas brothers.

Ia ternyata juga adalah pengagum (alm) K.H Abdurrahman Wahid & ia sangat menyukai pemikiran gus dur, selain gus dur tokoh nasional yang ia sukai adalah b.j habibie, amien rais, anas urbaningrum & Sri Sultan Hamengkubuwono X. 

Awal Mula

Bisa dibilang dia adalah gadis keturunan suku batak yang telah lama tinggal di pekanbaru sejak kedua orang tuanya hijrah dari tanah kota asalnya ke pekanbaru karena urusan pekerjaan ayahnya yang dipindah tugaskan. Terlahir dari keluarga yang serba kecukupan dan penuh dukungan dari seluruh keluarga setelah bergabung dengan Roby dan mendirikan Geisha ditahun 2003 silam.
Bisa dibilang Geisha sejak tahun 2006 telah menekuni dunia musik indie label, sehingga mereka bisa ikut dalam ajang pencarian bakat yang disponsori perusahaan tembakau Sampoerna. Dalam waktu relatif singkat sesudah mereka Momo lulus SMA, Momo langsung memilih melanjutkan karirnya bersama Geisha yang diwarnai dukungan yang teramat besar dari kawan-kawan dilingkungan tempat tinggalnya agar bisa sukses.

Mengikuti A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007 bersama Geisha

 

Pada awal tahun 2007 Momo bersama Bandnya itu bertekad untuk sukses lewat jalur indie label, tak disangka mereka menemukan jalur yang sangat mudah ditemukan. Dimana Momo & Geisha melihat iklan ajang pencarian bakat band-band indie yang akan menjamin mereka bisa masuk mayor label dengan berkompetisi secara selektif.
Setelah mengirim sebuah album demo berisi 5 lagu ke stasiun radio yang menjadi wakil cabang seleksi A Mild Soundrenaline Most Wanted 2007, mereka ikut konser seleksi yang diikuti kira-kira 1000 band dari seluruh Riau. Dan hasilnya cukup membuat Momo menangis terharu karena berhasil mewakili Propinsi Riau diajang tingkat nasional itu. Keberhasilan Geisha menandingi 999 band yang pernah menganggap remeh mereka dianggap menjadi sebuah awal karier di kasta yang paling tinggi di blantika musik indonesia.

Menjadi Runner Up kedua setelah D'Masiv

Sesudah memenangkan seleksi di pekanbaru, Momo akhirnya mengikuti Geisha ke jakarta guna untuk berkompetisi kembali melawan band-band dari kota lain, Rival terberat Geisha saat itu adalah D'Masiv Dan Second Civil yang mengusung aliran Hustle Rock & Alternative Rock Selama Disana, Momo rajin melatih Kualitas Vocalnya yang masih kurang memuaskan setelah seleksi dan disaat yang besar akhirnya telah tiba. Dimana Geisha masuk 12 besar dan menjadi juara 2 diatas Second Civil dari Cirebon dan dibawah D'Masiv yang menjadi juara 1.

Merilis Album pertama bersama Geisha

Geisha tadinya ingin merilis album ditahun 2008, namun' karena para personilnya masih ingin libur dari aktifitas ngeband. Akhirnya Geisha baru merilis album pertama mereka dibulan Mei 2009 dan sukses mengantongi omset ratusan copy dari Kaset/Cd bahkan Ring Backtone.

Penampilan Khusus Saat Konser

Momo yang sudah menjadi vokalis geisha merasa kurang garang kalau dipanggung, itupun karena masalah penampilan kostum terutama sepatu. Untuk itu ia membeli sepatu Boots warna Hitam yang dihiasi bandul-bandul dan hak sepatu yang tinggi. Maka, hampir setiap Momo konser bersama geisha' ia selalu mengenakan Sepatu Boots yang ia beli saat berkunjung di Jakarta. Dan mulai saat ini, Momo lebih identik dengan Sepatu Boots hitam dengan bandul-bandulnya itu .Momo juga penganut Kristen yang taat.Dan akhirnya Momo pun menjadi salah satu wanita kebanggaan dari kota PekanBaru.


Momo adalah vokalis dari band Geisha. Satu-satunya personil cewek dalam Geisha band. Geisha band dulunya bernama Jingga dan Momo masih tetap menjadi vokalisnya saat itu. Momo Geisha merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Sejak SD, Momo sering mengikuti lomba menyanyi, jadi wajarlah jika memang dia didaulat menjadi vokalis band. Momo sudah sering mengikuti berbagai macam festival (6 tahun lamanya) sebelum tenar seperti sekarang. Yang paling khas dari momo adalah model rambutnya yang khas dengan warna merah-pirang yang sempat menjadi trend para ABG cewek di Bandung. Lagu dengan judul “Jika Cinta Dia” yang dinyanyikan Momo pernah berhasil menjadi chart nomor 1 di Program Chart Musik Indonesia hanya dalam waktu 1 minggu sejak lagunya dirilis

Biodata/Biografi Momo Geisha
Tanggal Lahir

07 Juni 1986

Nama Asli
Narova Morina Sinaga

Nama Panggilan
Momo Geisha

Berat Badan dan tinggi badan
- Kg/- cm

Zodiak
Gemini

Hobi
Renang, Tenis, Basket dan Otomotif.

Tentang Momo Geisha
Momo
adalah vokalis dari band Geisha. Satu-satunya personil cewek dalam Geisha band. Geisha band dulunya bernama Jingga dan Momo masih tetap menjadi vokalisnya saat itu. Momo Geisha merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara. Sejak SD, Momo sering mengikuti lomba menyanyi, jadi wajarlah jika memang dia didaulat menjadi vokalis band. Momo sudah sering mengikuti berbagai macam festival (6 tahun lamanya) sebelum tenar seperti sekarang. Yang paling khas dari momo adalah model rambutnya yang khas dengan warna merah-pirang yang sempat menjadi trend para ABG cewek di Bandung. Lagu dengan judul “Jika Cinta Dia” yang dinyanyikan Momo pernah berhasil menjadi chart nomor 1 di Program Chart Musik Indonesia hanya dalam waktu 1 minggu sejak lagunya dirilis.

about momo geisha (english)

 Momo Geisha , Vocalist of band Geisha. whose real name Narova Morina who was born on 07 June 1986. From the whole band Geisha, Momo just a religious Catholic, the other Muslim. Besides Pop, Momo It Also Can Some Types of Genre Music Mastering, Among Blues, Reggae, Rock, Dangdut, and Malay.
This is the complete profile Momo Geisha :
Full Name: Narova Morina Sinaga
Nick Name: Momo
TTL: Pekanbaru, 7 June 1986 RIAU
Zodiac: Gemini
Religion: Christian Protestant
Child to: 5 of 5 brothers
Name of Father: J. Sinaga
Name of Mather: T. Nanggolan
Ideals: legendary singer & inspiring many people
Hobbies: Singing, reading, browsing
Favorite Food:
Seafood
Favorite Movie: Drama, action, romance.

2 comments:

  1. saya bangga dengan geisha yang begitu keren dan lagu-lagunya banyak suka....
    I LOVE GEISHA..
    apalagi vokalisnya lucu abis...

    ReplyDelete
  2. https://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com


    https://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com


    https://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com


    https://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com


    https://sex-hot-kotamobagu.blogspot.com

    ReplyDelete