Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

download instagrille - instagram untuk pc windows

©MonZaeMon™ 69 - Setelah Instagram untuk android telah diluncurkan kepada jutaan pengguna Android pada beberapa waktu yang lalu, Sekarang hadir aplikasi untuk windows yang disebut Instagrille yang dibuat untuk para pengguna PC windows, Instagrille mengatakan adalah Instagram terbaik untuk PC Windows, Ini merupakan langkah ke arah yang tepat untuk aplikasi foto yang paling populer.

Instagram mungkin applikasi ponsel paling populer untuk berbagi foto dan sekarang Pengguna PC bisa mendapatkannya dengan aplikasi Instagrille desktop untuk windows, Instagrille menawarkan cara unik untuk mengakses Instagram pada desktop PC Anda. Ketika Anda men-download aplikasi ini Anda dapat melakukan sinkronisasi dengan akun Instagram Anda untuk mendapatkan pengalaman penuh melalui Windows.

Instagrille adalah applikasi desktop Windows dari Pokki, aplikasi yang terhubung berdasarkan bahasa webstandar seperti HTML 5, Pokki adalah produk dari SweetLabs yang berbasis di San Diego yang didukung olehGoogle dan Intel. Instagrille dikembangkan oleh SweetLabs tim terkenal pengembang untuk applikasi HTML 5 dan permainan melalui applikasi Pokki, satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah hanya untuk memberikan akses aplikasi untuk Instagram dan kemudian Anda akan melihat antarmuka Instagram penuh pada layar.


kecuali mengupload foto dari desktop Anda Aplikasi ini pada dasarnya memungkinkan Anda melakukan segala sesuatu yang bisa dilakukan akun InstagramAnda, Instagrille saat ini hanya kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7 dan 8, untuk versi Mac akan segera dirilis. anda bisa download Instagrille disini.


Instagram menjelma menjadi salah satu aplikasi yang populer di iOS dan Android. Sayangnya, aplikasi ini baru bisa dinikmati dibeberapa perangkat saja seperti Smartphone yang mendukung kedua platform tadi. Lalu, bagaimana dengan pengguna PC?
Kini telah hadir sebuah aplikasi Windows yang bisa menghadirkan Instagram ke komputer Windows. Aplikasi ini dinamai Instagrille.
Instagrille mampu melakukan hampir semua hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Instagram versi mobile. Aplikasi gratis untuk desktop ini dapat digunakan untuk menelusuri foto-foto rekan di Instagram, follow atau unfollow pengguna lain, mengirim dan menerima like dan memberikan komentar pada photo yang telah diupload.
Kekurangan dari aplikasi ini adalah tidak adanya fitur upload photo. Aplikasi ini dikembangkan oleh SweetLabs, startup yang diback-up oleh Google dan Intel yang juga bekerja dengan Pokki, sebuah platform yang membantu developer untuk menciptakan aplikasi pada standard web language seperti HTML5.
Instagrille saat ini baru tersedia untuk PC Windows. Namun SweetLabs menjanjikan akan membawa Instagrille untuk Mac pada akhir tahun 2012 ini.

No comments:

Post a Comment