Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Ambilkan Bulan' Siap Hidupkan Lagi Lagu-lagu Anak

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Lagu anak-anak saat ini semakin jarang terdengar lagi gaungnya. Sutradara Ifa Isfansyah pun mencoba menghidupkan kembali lagu anak-anak yang saat ini kian tergeser.

Ifa pun meluncurkan film terbarunya bertajuk 'Ambilkan Bulan'. Cerita filmnya tersebut berpusat pada sosok anak kota bernama Amelia yang rindu ingin mengunjungi sepupunya yang sudah lama tak pernah ia jumpai.

Film berdurasi kurang lebih dari 1,5 jam itu , dikemas dengan penampilan musikal dari penampilan Lana Nitibaskara selaku pemeran Amelia. Film yang akan diputar serentak di bioskop tanah air pada 28 Juni 2012 mendatang itu, dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia.

"Ini memang film untuk anak-anak. Saya membuatnya sebisa mungkin sesuai dengan imajinasi anak-anak," ujar Ifa Isfansyah saat ditemui di Gala Premiere, Ambilkan Bulan, di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2012).

Lagu anak-anak karya AT Mahmud pun dirangkai untuk menghidupkan cerita filmnya yang bergenre fantasi musikal itu.

"Ada 10 lagu karya AT Mahmud yang dipilih sebagai perekat cerita filmnya. Semoga anak-anak yang menonton bisa menyukai lagu-lagu seumuran mereka," tandas Ifa.

(doc/fk)

No comments:

Post a Comment