Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Telkomsel Rampas Pulsa?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Saya adalah pelanggan Telkomsel paket internet unlimited dengan kuota 1 giga/100.000/bulan dengan nomor 082185083***. Pada tanggal 10 Juni saya isi pulsa sebesar Rp 100.000 untuk paket internet. Tetapi alamkah kagetnya saya karena pulsa saya tersedot tetapi internet tidak jalan. Lalu pada keesokan harinya tanggal 11 Juni saya menghubungi customer service dan jawabannya adalah pulsa bapak harus ada lebih dari Rp 100.000 sehingga paket internet bisa berjalan secara otomatis. Sangat tidak masuk akal karena pulsa saya Rp 110.000.


Tidak puas saya lalu mendatangi gerai Telkomsel pada tanggal 12 Juni dan mereka tidak bisa memberikan jawaban apapun dan saya harus menunggu 3x24 jam dan mreka akan menghubungi saya. Tidak puas lalu saya telepon kembali customer service pada tanggal 13 Juni dan jawabannya lebih aneh lagi dikatakan bahwa saya menggunakan fasilitas gprs selama kira-kira satu menit dan langsung tersedot Rp 110.000. Saya katakan bahwa saya hanya ingin pulsa saya kembali dan saya tidak pernah aktifkan gprs di ponsel atau modem saya.

Lalu mereka berjanji akan menghubungi saya untuk perkembangan selanjutnya paling lama 1x24 jam tetapi sampai seminggu yaitu 16 Juni mereka tidak ada kabar berita hilang bersama pulsa dan saya kembali menghubungi customer service pada tanggal 16 Juni dan jawabannya tetap saya menggunakan fasilitas gprs. Akhirnya sore harinya pihak Telkomsel ngotot dengan jawabannya berbeda bahwa expired untuk isi pulsa saya telah berubah dari tanggal 11 menjadi tanggal 9.

Permainan apa ini? Jawaban berbeda-beda, tidak ada itikad baik untuk menghubungi customer, tidak ada itikad baik apapun apalagi mengganti pulsa, melalui surat ini saya ingin pulsa saya kembali dan internet saya berjalan kembali karena hal ini ternyata bukan hanya terjadi pada saya tetapi juga masrakat banyak yang pulsanya dirampok oleh sistem Telkomsel.
anton adhitama
vila mahkota blok d 1 no 15
bogor

No comments:

Post a Comment