Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Tasya Kamila Diarak Keliling Kota

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Artis remaja Tasya Kamila baru saja mendapat pengalaman berharga. Pelantun 'Libur Telah Tiba' itu baru saja merayakan keberhasilan kota Sarolangun yang berhasil meraih penghargaan sebagai kota kecil terbersih.

Tasya sempat diarak keliling kota dengan membawa Piala Adipura yang diberikan Presiden Republik Indonesia, Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama rombongan Wakil Bupati Sarolangun Jambi. Tasya pun mengaku sangat antusias meski cuaca di Jambi cukup panas menyengat.

"Cuacanya panas banget tapi senang rasanya karena bisa keliling kota dan lihat kota Sarolangun yang bersih banget," ujar Tasya bercerita saat ditemui di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Tasya memang sudah enam tahun dipercaya menjadi duta lingkungan hidup. Mantan penyanyi cilik itu merasa bangga bisa terus terlibat melestarikan lingkungan.

"Aku sendiri sudah 6 tahun menjadi duta, bangga, ini merupakan tantangan. Soalnya bisa mengajak orang mencintai lingkungan," jelasnya.

Tasya juga turut menerapkan pelestarian lingkungan hidup secara langsung selama di Jambi. Ia sempat menanam pohon bersama dengan Bupati Sarolangun Jambi, Drs. Cek Hendra.

No comments:

Post a Comment