Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Andoid Jelly Bean Bukanlah Android 5.0 ?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Ternyata Android Jelly Bean Merupakan Android Versi 4.1 Bukan 5.0 Seperti Yang Dirumorkan... [ www.Up2Det.com ]
mzm69 - Selama ini kabar yang selalu beredar menyebutkan bahwa generasi berikutnya dari Sistem Operasi Android adalah Android 5.0 Jelly Bean. Namun ternyata ada kesalahan dari informasi tersebut. Memang benar nama yang digunakan adalah Jelly Bean, tetapi ternyata Sistem Operasi tersebut bukanlah versi 5.0 melainkan diumumkan sebagai Android versi 4.1.

Untuk saat ini Android 4.1 Jelly Bean sudah bisa dinikmati oleh pengguna Samsung Galaxy Nexus HSPA+, karena Google baru saja merilis update Jelly Bean untuk smartphone ini. Dengan demikian Galaxy Nexus HSPA+ ini menjadi smartphone pertama yang merasakan Jelly Bean.

Memang belum banyak yang diketahui dari Android 4.1 Jelly Bean ini. Namun sebagian orang menduga tidak akan ada banyak update tambahan pada OS ini, mengingat versi yang digunakan adalah versi 4.1 bukan 5.0.

Namun berharap lebih bukanlah sebuah dosa. So, bisa saja Android 4.1 Jelly Bean ini akan memberikan berbagai fitur baru yang lebih baik seperti Chrome mobile bawaan, efisiensi baterai yang lebih baik, serta memberikan peningkatan kinerja processor secara signifikan.

No comments:

Post a Comment