Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Bertemu Obama, Psy Pernah Anti Amerika

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Si Oppa Gangnam Style Psy bertemu dengan Presiden Amerika Barack Obama akhir minggu lalu dalam konser tahunan 'Christmas in Washington'. Pertemuan itu heboh dibicarakan karena Psy punya sejarah anti Amerika.


Pada 2004 Psy berpartisipasi di sebuah konser protes terhadap Amerika. Ia bahkan membanting sebuah tank Amerika mainan di panggung. Ia juga menyanyikan lagu yang bernada anti Amerika.

"Kill those f***ing Yankees who have been torturing Iraqi captives. Kill those f***ing Yankees who ordered them to torture. Kill their daughters, mothers, daughters-in-law and fathers. Kill them all slowly and painfully," demikian sebagian lirik lagu yang dinyanyikan Psy.

Konser itu digelar setelah insiden dua siswa SMP yang terbunuh oleh kendaraan perang Amerika saat sedang berolahraga. Saat itu, gerakan anti Amerika pun langsung ramai di Korea.

Namun berita itu kembali heboh setelah Psy dipastikan akan bertemu Presiden Obama di konser Natal tahunan. Usai konser, Psy bahkan sempat menyapa dan berjabat tangan dengan Obama.

Beberapa hari sebelum tampil di konser itu, Psy meminta maaf dan menyatakan saat itu ia merasa sangat emosional. "Meski aku bersyukur karena bisa mengekspresikan diri secara bebas, aku belajar bahwa ada bahasa yang lebih pantas dan aku sangat menyesal saat mendengar lirik itu diinterpretasikan. Aku meminta maaf atas perasaan sakit hari yang disebabkan oleh kata-kataku," ujar Psy dilansir MTV.

(ast/mmu)detik.com

. .

No comments:

Post a Comment