Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sooyoung, Si 'Jerapah' dari SNSD [Special]

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Dari sembilan perempuan cantik SNSD, Sooyoung selalu terlihat mencolok. Bagaimana tidak, tubuhnya menjulang di antara kedelapan rekannya. Tinggi badannya yang tertulis di profil mencapai 172 cm. Yuk, kenal lebih dekat dengan si 'jerapah' Sooyoung!

Sooyoung lahir di Seoul, 10 Februari 1990. Kakaknya adalah aktris musikal Choi Soojin. Darah seni mengalir dari sang ibunda yang selain ibu rumah tangga juga pengajar kelas opera. Sementara sang ayah adalah arsitek dan manajer di perusahaan konstruksi.

Sooyoung lulus audisi SM Entertainment di usianya yang baru 10 tahun. Ia tak langsung debut bersama SNSD, namun hijrah ke Jepang dan debut bersama duo Route 0 pada 2002 bersama Marina Takahashi. Di sini kemampuan bahasa Jepang Sooyoung terasah.

Kini Sooyoung menguasai bahasa Korea, Jepang, dan Inggris untuk percakapan sehari-hari. Ia juga masih duduk di bangku kuliah di jurusan seni dan teater Universitas Chung Ang bersama rekan satu grupnya Yuri.

Sejak di Route 0, Sooyoung sudah memulai karier modelling-nya. Tubuhnya yang tinggi dan kurus dengan kaki jenjang mengantarkan Sooyoung ke beberapa brand fashion di Jepang. Bagaimana Sooyoung menjaga bentuk tubuhnya?

"Bukan berarti berat badanku tak bertambah meskipun aku makan, tapi ada saatnya ketika aku makan dengan baik dan tak makan dengan baik. Ketika pikiranku sedang berada dalam situasi sangat gugup atau aku sedang sangat berkonsentrasi pada pekerjaan, aku kehilangan semua nafsu makanku," ujar Sooyoung pada Harper's Bazaar dilansir Soshified.

Hal tersebut ternyata membantu untuk menjaga bentuk tubuhnya. Sooyoung makan banyak ketika sedang santai dan bisa makan sangat sedikit ketika sedang banyak hal yang harus dilakukan. Meski demikian, Sooyoung mengaku tetap menjaga pola makannya agar tak mudah sakit. Ia kini bahkan berpikir ingin sedikit lebih gemuk.

"Aku sudah berpikir bahwa aku harus menaikkan berat badan sekarang. Aku merasa bahwa akan sangat baik jika aku bisa sedikit fleksibel jadi aku mulai ikut pilates," sambungnya.

(ast/mmu)detik.com

. .

No comments:

Post a Comment