Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Golden Disk Awards 2013 Digelar di Malaysia

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Ajang penghargaan bergengsi di Korea, Golden Disk Awards 2013 (GDA) tak akan digelar di Negeri Ginseng itu. GDA akan digelar di Sepang International Circuit, Malaysia 15 dan 16 Januari mendatang.


Acara itu akan dimeriahkan oleh sekitar 30 penyanyi Korea Selatan dari 2NE1, Bigbang, Psy, SHINee, Super Junior, Infinite, dan masih banyak lagi.

Tahun lalu ajang penghargaan yang dijuluki Korean's Grammy itu digelar di Osaka, Jepang. Ada 10 kategori yang diperebutkan tahun ini dan dibagi dua klasifikasi, album dan lagu.

"Popularitas KPop membuat Malaysia terpilih secara natural sebagai tujuan GDA berikutnya. Alasan menggelar penghargaan ini di luar Korea adalah popularitas global KPop yang semakin berkembang dan membuat dunia semakin menikmati KPop," ujar Kim Sora dari Ilgan Sports saat jumpa pers dilansir Hype.

Pemenang GDA ditentukan lewat penjualan album atau lagu dan penilaian juri di setiap kategori. Seluruhnya adalah album dan lagu yang dirilis setelah Desember 2011 hingga Desember 2012.

(ast/mmu)detik.com

. .

No comments:

Post a Comment