Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Song Joong Ki Larang Fans Tonton Filmnya Berkali-kali

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Jumlah penonton biasanya menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah film. Namun Song Joong Ki malah melarang fans menonton film terbarunya 'A Werewolf Boy'. Lho?

Ternyata karena banyak fans yang mengaku sudah menonton lebih dari satu atau dua kali. Banyak di antara mereka yang menonton puluhan kali.

Padahal fans itu kebanyakan masih duduk di bangku sekolah. Tiket bioskop pun harganya KRW 7 ribu atau sekitar Rp 63 ribu. Menurut Joong Ki, harga itu masih terlalu mahal untuk para pelajar.

"Aku mengobrol dengan beberapa pelajar perempuan di antara penonton. Mereka memberitahuku 'aku menonton 16 kali' dan 'aku menonton 35 kali'. Jadi aku bilang 'kenapa kau menonton film yang sama berulang kali? Bukankah 7 ribu won uang yang besar untuk pelajar?'," ucap Joong Ki dilansir Soompi, Jumat (14/12/2012).

Joong Ki kemudian mengaku ia tak punya pilihan lain selain meminta mereka berhenti menontonnya. Dalam sebuah survey, ada seorang pelajar yang sudah menonton film itu hingga 70 kali.

"Setelah drama 'Nice Guy' selesai, aku tak bisa melihat oppa lagi itu sebabnya aku pergi ke bioskop terus," ujar seorang fans berusia 17 tahun.

Sampai saat ini, 'A Werewolf Boy' sudah ditonton 6,5 juta kali. Film yang juga dibintangi Park Bo Young itu baru dirilis 31 Oktober lalu.

(ast/ast)hot.detik.com

. .

No comments:

Post a Comment