Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

SNSD Tinggalkan Citra Feminin di 'I Got A Boy'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Penantian para SONE (panggilan untuk fans SNSD) hari ini berakhir sudah. Agensi SM Entertainment menepati janji dan merilis teaser video untuk video klip terbaru SNSD 'I Got A Boy'.

Video singkat itu berdurasi 26 detik dan diunggah melalui akun YouTube resmi SM Town, Jumat (28/12/2012). SNSD kali ini benar-benar meninggalkan image girly dan feminin yang selama ini melekat.

Lupakan dress cantik dan tatanan rambut yang simpel dan manis. SNSD di 'I Got A Boy' tampil dengan jaket jins ber-studded, pattern legging, dan ikat kepala tanpa high heels. Juga dance yang sangat powerful.

Sekilas SNSD terlihat seperti f(x) yang sejak awal konsisten dengan kostum semacam ini. Mereka juga masih tampil di dalam set berupa box dan jalanan kota yang berwarna-warni.

Meski dengan setelan rebel, para personel SNSD masih terlihat cantik dan manis. Yoona, Jessica, Seohyun terlihat sangat girly. Berbeda dengan Hyoyeon, Tiffany, atau Sunny yang jadi terlihat agak boyish sesuai gaya berpakaiannya. Sudah nonton teaser-nya, SONE?

. .

No comments:

Post a Comment