Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Shahrukh Khan Akan Ber-'Kuch Kuch Hota Hai' dengan Rani Mukherjee di Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Film 'Kuch Kuch Hota Hai' yang diperankan Shahrukh Khan (SRK) bersama Rani Mukherjee menjadi salah satu film tersukses dalam sejarah Bollywood. Dalam konsernya nanti, SRK akan menyanyikan lagu di film tersebut dengan Rani.


SRK membocorkan hal itu ketika menggelar jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (7/12/2012). Bergabungnya Rani dalam konser bertajuk 'Temptation Reloaded' tersebut menjadi kesempatan bagi SRK untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Saya membawa satu pahlawan 'Kuch Kuch Hota Hai' kali ini, jadi kenapa tidak membawakannya. Penonton pasti suka," ujar SRK.

Ia pun sempat membahas mengapa Kajol yang juga lawan mainnya di film tersebut tak turut serta. SRK beralasan, padatnya jadwal Kajol membuat ia tak bisa memboyong sahabat baiknya itu.

"Kajol terlalu sibuk untuk saya. Tapi satu pahlawan tak mengapa daripada saya harus sendirian tanpa wanita cantik," jelas SRK seraya bercanda.

Konser SRK yang juga dimeriahkan Bipasha Basu serta Preity Zinta itu digelar di Sentul, Bogor, Sabtu (8/12/2012). Tiket konser tersebut dipastikan telah sold out.
. .