Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lady Gaga Boyong 55 Barang Peninggalan Michael Jackson

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Barang-barang peninggalan mendiang Michael Jackson dilelang di Beverly Hills, California. Penyanyi Lady Gaga pun ikut bergabung dalam acara tersebut dan memborong 55 barang milik sang King of Pop itu.

Acara lelang tersebut berlangsung di rumah amal Julien pada 2 Desember silam. Barang-barang paling ikonik dari Michael seperti jaket 'Bad' dan separang sarung tangan putih miliknya pun diperjualbelikan di sana.

Ternyata Lady ikut andil dalam acara tersebut. Ia telah resmi membeli 55 barang milik penyanyi idolanya itu.

"The 55 pieces I collected today will be archived & expertly cared for in the spirit & love of Michael Jackson, his bravery, & fans worldwide," tulis Lady lewat akun Twitter-nya.

Lady juga mengunggah foto dirinya sedang memegang papan lelang nomor 462 sambil mengenakan sarung tangan Michael. Ia juga memajang foto dirinya yang memeluk katalog barang-barang lelang yang berhasil ia dapatkan.

Hingga kini belum diketahui secara jelas barang apa saja yang telah dibeli Lady. Namun jaket Michael yang dipakai dalam tur 'Bad' telah terjual pada penawar misterius dengan harga Rp 2,3 miliar. Sementara sarung tangan Michael terjual Rp 927 juta per buah.

(dee/mmu)detik.com

 . .