Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Guns N' Roses Undang Yoda 'Idol' Nonton Soundcheck

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Aksi Yoda menyanyikan lagu 'Sweet Child O'Mine' dalam ajang 'Indonesian Idol' ternyata mencuri perhatian para personel Guns N' Roses. Mereka bahkan ingin bertemu dengan Yoda.

Menurut sang gitaris Bumblefoot, ia telah mengundang Yoda untuk bertemu mereka. Tak hanya itu, penyanyi berambut kribo itu juga diberi kesempatan untuk menonton mereka soundcheck.

"Saya tahu Yoda 'Indonesian Idol', dia nyanyi 'Sweet Child O'mine'. Orang-orang kasih tahu gue tentang dia. Kita udah ngundang untuk datang ke soundcheck, tapi kayaknya dia ada urusan lain," ujar Bumblefoot dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012).

Guns N' Roses diketahui sudah berada di Jakarta sejak sehari lalu. Promotor Indika Production memboyong Guns N' Roses untuk menggelar konsernya di Lapangan D Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2012) malam.

"Kami bisa menjamin besok Axl akan memberikan massive party buat kalian. Kita ke sini karena banyak yang mau kita datang. Para penggemar yang membuat ini terjadi," jelasnya.


(dee/mmu)hot.detik.com

. .

No comments:

Post a Comment