Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Skyfall', Film Terlaris di Inggris Sepanjang Masa

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Film James Bond ke-23 'Skyfall' membuat rekor sebagai film paling laris di Inggris sepanjang masa. Berapa pendapatan film arahan sutradara Sam Mendes itu setelah diputar selama 40 hari?

'Skyfall' berhasil meraup pendapatan 94.277.612 Pound Sterling atau sekitar Rp 1,4 triliun. Angka tersebut melewati pendapatan 'Avatar' di negara yang memiliki ibukota London itu.

"Kami merasa tersanjung dan menyampaikan penghargaan pada penonton di Inggris yang membuat 'Skyfall' sebagai film terlaris (di Inggris) sepanjang masa," ujar Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli selaku produser film tersebut.

Sebenarnya, pendapatan 'Skyfall' bisa lebih besar lagi jika saat penayangannya tidak berdekatan dengan seri terakhir 'Twilight Saga', 'Breaking Dawn Part II'. Film kisah cinta vampir dan manusia itu memang menyedot sebagian besar penonton remaja di seluruh dunia.

Sebelumnya, rekor film terlaris di Inggris masih dipegang 'Avatar' dengan pendapatan 94.025.632 Pound Sterling. 'Avatar' yang disutradarai James Cameron, saat ini masih perkasa sebagai film terlaris di dunia.



(ich/ich)detik.com

. .