Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Project Donasi 9,999 Kilogram Beras SoneID

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Menyumbang beras sebagai dukungan untuk artis idola lazim dilakukan di Korea. SoneID (Indososhi, Kaskusone, SNSD Indonesia, Sone Indowebster) sebagai perwakilan fans SNSD di Indonesia pun melakukan hal serupa.


SoneID mulai berpartisipasi dengan menyumbang beras untuk drama musikal Sunny yang berjudul 'Catch Me If You Can'. Selanjutnya, SoneID akan terus melakukan hal yang sama di tiap aktivitas SNSD baik secara grup maupun individu.

“The Sun Shines From Your Smile. Senyum, Ceria, Semangat! HWAITING!! ^_^”

Tak hanya menyumbang beras di Korea, SoneID juga berencana berbagi dengan orang tidak mampu di Indonesia. Yang paling dekat adalah dalam rangka merayakan ulang tahun SNSD yang keenam bulan Agustus 2013 mendatang.

Rencananya, SoneID akan menyalurkan bantuan pada yayasan sosial di Indonesia atas nama Girls' Generation. Target awalnya adalah 9,999 kilogram beras. Angka 9 melambangkan jumlah 9 personel SNSD.

Kalau kamu berminat untuk ikut menyumbang, donasi minimal Rp 10 ribu dan bisa mulai disumbangkan mulai 20 Desember hingga Juli 2013. Info lebih lengkapnya lihat di sini ya!

(ast/mmu)detik.com
. .

No comments:

Post a Comment