Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Psy Bosan dengan 'Gangnam Style'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Demam 'Gangnam Style' membawa Psy jadi bintang dunia. Lagunya pun diputar di mana-mana. Psy pun ternyata mulai bosan.

Psy bosan karena setiap kali manggung di berbagai belahan dunia, ia hanya bisa menampilkan 'Gangnam Style'. Belum lagi orang-orang yang terus-menerus minta diajari cara tarian fenomenal the horse riding dance.

"Kadang, jujur ya aku capek atau bosan dengannya (Gangnam Style) karena aku sering sekali diminta untuk mengajari, rata-rata aku bisa bilang 50 kali per kota per negara," ujar Psy dalam sebuah jumpa pers di Singapura dilansir Soompi, Selasa (4/12/2012).

Psy mengaku masih menyukai tarian tersebut. Bagaimana pun, ia masih harus melakukannya karena panggilan untuk manggung dengan 'Gangnam Style' terus mengalir.

"Aku sudah mengajari tarian itu pada sangat banyak orang, sangat banyak sampai tarian itu pun membawaku ke sini," ujarnya.

"Jadi tentu aku kadang bosan tapi aku harus melakukannya, itu pekerjaanku. Aku tetap suka pada tarian itu," pungkas Psy.

Bagaimana dengan kamu? Sudah bosan juga pada 'Gangnam Style'?

(ast/mmu)detik.com
. .