Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Siapa yang Akan Mati di 'Amazing Spider-Man 2'?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Sebuah adegan dalam sekuel 'The Amazing Spider-Man' terungkap lewat pengumuman panggilan casting. Indikasinya, akan ada pemakaman. Siapa karakter yang mati di film tersebut?


Tim produksi 'The Amazing Spider-Man 2' saat ini tengah mencari para pemain pendukung untuk adegan di pemakaman. Namun belum diketahui siapa karakter yang akan menemui ajalnya.

"Men & Women, 18-70 age range, to portray Friends & Family Mourning at a Funeral/ Wake," tulis 'London Calling' dalam pengumumannya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (18/12/2012).

Jadwal pengambilan gambar akan dilakukan pada 14 Februari 2013. Selain itu, dicari juga tokoh pendeta berusia sekitar 50-60 tahun untuk pengambilan gambar 1 Juli 2013.

Berbicara soal pemakaman, adegan tersebut sudah ada di beberapa film Spidey sebelumnya. Dalam film arahan sutradara Sam Raimi, pemakaman dilakukan pada Norman Osborn setelah terbunuh usai bertarung dengan sang manusia laba-laba.

Adalah Harry anak Norman yang menggelar pemakaman ayahnya. Sedangkan adegan pemakaman dalam film Marc Webb sebelumnya adalah untuk karakter kepala kepolisian Kapten George, ayah Gwen Stacy yang tewas karena serangan The Lizard.

'The Amazing Spider-Man 2' dijadwalkan rilis di bioskop AS pada 2 Mei 2014.

(ich/mmu) . .

No comments:

Post a Comment