Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Detail Karakter Electro di 'Amazing Spider-Man 2'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Aktor Jamie Foxx resmi terpilih memerankan karakter villain Electro dalam sekuel 'The Amazing Spider-Man'. Akan seperti apa Foxx membawakan karakter tersebut?

"Kamu akan melihat dalam seumur hidupnya, tak ada yang mau berbicara dengannya. Orang-orang telah mencuri idenya di perusahaan besar. Dia bukan siapa-siapa," ungkap Foxx tentang latar belakang Electro seperti dilansir MTV News, Selasa (18/12/2012).

Bagi yang belum mengenal karakter Electro, dia juga dikenal sebagai Max Dillon. Max mendapatkan kemampuan mengontrol listrik setelah tersetrum ketika bekerja. Karakter itu pertama kali muncul di komik The Amazing Spider-Man #9 yang rilis pada Februari 1964.

Saat ditanya apa yang membuat Max atau Electro menjadi jahat, Foxx mengatakan, "Itu dimulai ketika ibunya lupa dengan ulang tahunnya dan itu membawa ke rentetan tragedi yang mengubah orang tertutup menjadi jahat," terangnya.

Aktor berusia 45 tahun itu juga memberi sedikit bocoran mengenai kostum Electro. Menurutnya, bentuk dan warna kostum tidak akan seperti di komik.

"Mereka tahu kostumnya harus sesuai dengan 2013, jadi kostumnya berwarna hitam. Era baru," tambah aktor yang sedang sibuk mempromosikan film 'Django Unchained' itu.

'The Amazing Spider-Man 2' akan kembali dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone, masing-masing sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy. Meskipun Gwen masih tampil, namun di film itu akan diceritakan bahwa Peter akan bertemu dengan Mary Jane Watson yang akan diperankan Shailene Woodley.

Bagi Anda yang penasaran dengan film tersebut, sepertinya harus bersabar. 'The Amazing Spider-Man 2' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 2 Mei 2014.




(ich/mmu)detik.com

. .

No comments:

Post a Comment