Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Jackie Chan Cetak 2 Rekor Dunia Lewat Film 'Chinese Zodiac'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Legenda hidup film action Jackie Chan memiliki reputasi sebagai aktor pekerja keras. Hal itu pula yang membuatnya diganjar dua rekor dunia Guinness lewat film 'Chinese Zodiac'.

Rekor pertama yang diterima Jackie karena ia paling banyak melakoni sendiri adegan dalam film tanpa pemeran pengganti. Serta rekor lainnya karena Jackie memegang 15 jabatan sekaligus dalam film tersebut.

"Saya dianugerahi 2 rekor Guinness. Saya merasa saya layak mendapatkannya hari ini. Saat saya mengingat masa lalu, begitu banyak usaha terbaik yang sudah saya lakukan. Saya pikir ini sangat berharga. Saya sangat bangga dengan hal ini untuk diingat oleh anak cucu saya," ucap Jackie usai menerima penghargaan tersebut seperti dilansir Weibo, Kamis (6/12/2012).

Dalam 'Chinese Zodiac', aktor berusia 58 tahun itu memegang 15 jabatan sekaligus mulai dari Penulis Naskah, Sutradara, Aktor Utama, Produser, Produser Eksekutif, Pengarah Sinematografi, Art Director, Unit Production Manager, Stunt Coordinator, Gaffer, Composer, Theme Tune Vocalist, Props, Stuntman, hingga urusan makanan dengan menjadi Catering Coordinator.

Jackie juga pernah mengatakan jika 'Chinese Zodiac' merupakan film action terakhirnya. Film tersebut akan dirilis di bioskop pada 12-12-2012.



(ich/mmu)Detik.com

. .