Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ibu Ani Yudhoyono Siap Jalani Operasi Kantong Empedu

©MonZaeMon™ 69 - Jakarta Ibu Negara Ani Yudhoyono sejatinya akan dioperasi kantong empedu oleh tim dokter hari ini pukul 08.00 WIB. Namun hingga kini tim dokter belum juga mengangkat batu di kantong empedu Ibu Ani.

"Sementara belum diambil tindakan medis terhadap Ibu Negara," ujar Jubir Kepresidenan Julian A Pasha di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (16/3/2012).

Julian belum bisa memberikan keterangan mengapa Ibu Ani belum juga dioperasi. Dirinya tidak berhak memberikan keterangan akan hal tersebut.

"Kami belum bisa memberikan keterangan. Rencananya memang hari ini," kata Julian.

Julian menambahkan, dokter kepresidenan Aris Wibudi yang nantinya akan memberikan keterangan alasan Ibu Ani belum juga dioperasi. "Saya bukan dokter dan tidak berkompetensi menjelaskan ini," tutur Julian.

Meski jadwal operasi mundur, lanjut Julian, Ibu Ani dalam keadaan baik. Saat ini pihaknya juga masih menunggu akan hal tersebut.


"Jadi nanti kalau ada perkembangan akan langsung disampaikan tim dokter. Jadi sampai saat ini belum diambil tindakan medis. Mohon doanya ya," ucap Julian.

Tim dokter yang akan menangani operasi Ibu Ani adalah dr Barlian, dr Ponco dan dr Budiono. Rencananya, dalam waktu tiga hari, kondisi Ibu Ani sudah bisa kembali prima.

(nik/nwk) detknews

No comments:

Post a Comment