Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

milan puas tahan barcelona

©MonZaeMon™ 69 - Bek AC Milan, Luca Antonini menilai hasil imbang tanpa gol melawan Barcelona dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu atau Kamis (29/3/2012), adalah hasil yang baik bagi timnya.  Menurut pemain yang terpilih sebagai man of the match pertandingan itu, Milan akan melakukan hal yang sama saat melakoni leg kedua di Nou Camp pekan depan.

Dalam laga tersebut, Barcelona sebenarnya lebih mendominasi serangan. Akan tetapi, kokohnya pertahanan "I Rossonerri" membuat Lionel Messi dan kawan-kawan frustasi dan sulit mengembangkan permainan.

"Kami memiliki banyak kesempatan, meski Barcelona lebih banyak menyerang. Tetapi kami bermain dengan sangat baik di pertandingan ini," ujar Antonini seperti dilansir Football Italia.

"Aku rasa kami telah banyak menyerang, khususnya di babak pertama dengan menciptakan sejumlah peluang. Tetapi melawan mereka (Barcelona) memang sangat sulit. Intinya, kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan malam ini," katanya lagi.

Antonini mengaku, dalam leg kedua nanti, Milan sepertinya tidak akan mengubah strategi permainannya. Menurutnya, untuk melawan tim sekelas Barcelona memang dibutuhkan strategi khusus untuk meredam permainan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

"Kami akan bermain dengan semangat yang sama di leg kedua di Barcelona. Kami harus mengulang performa malam ini pekan depan, dan harus mnunjukan kualitas kami. Apalagi ditambah dengan sejumlah pemain kami yang akan pulih dari cedera," tegasnya.

No comments:

Post a Comment