Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

APA MANFAAT DARI PEMASANGAN WHOS-AMUNG DI BLOG ?


blog-apa-aja.blogspot.com

©MonZaeMon™ 69 - Ada banyak sekali tool seo pilihan untuk melakukan blog analisis yang bisa digunakan oleh para blogger untuk memantau perkembangan blog, entah itu jumlah pengunjung, asal negaranya, dari mana dia datang apakah dari blog lain atau langsung dari searching pada mesin pencari. Namun kualitasnya tentu berbeda-beda, lagipula ada yang gratis dan ada yang berbayar. Sebut saja satu misalnya Google Analytics saya pikir sudah cukup untuk keperluan standar. Gratis lagi. Namun ada satu yang menarik yang saat ini saya gunakan karena itu berkaitan dengan kepentingan saya, yaitu Whos.Amung.Us. Sangat sederhana namun sesuai dengan kebutuhan saya. Ada beberapa mannfaat yang saya peroleh dari mereka;

1. Secara umum kita bisa mengetahui jumlah pengunjung yang sedang online.
2. Dari sekian banyak pengunjung itu, artikel mana yang sedang dibuka/dibaca.
3. Secara geografis kita bisa tahu dari daerah/negara mana pengunjung datang. Karena http://monzaemon69.blogspot.com/ berbahasa Indonesia maka tentu pengunjung paling banyak dari Indonesia.
4. Fasilitas terakhir yang paling bermanfaat bagi saya adalah kerjasamanya dengan Tynt.com yang memberi informasi kepada saya adalah dari sekian banyak pengunjung ada berapa artikel yang di-copy oleh mereka, berapa jumlah kata dan image yang dicopy.
5. Kalaupun mau nilai lebih masih bisa registrasi lagi di Tynt.com untuk rincian lebih lengkap.

Selamat mencoba!!!

No comments:

Post a Comment