Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Hasil Liga Champions Kamis 29 Maret 2012 imbang karena rumput san siro jelek

©MonZaeMon™ 69 - AC Milan vs Barcelona berakhir imbang tanpa gol, 0-0. Barcelona harus menang pada leg kedua saaat menjamu AC Milan di stadion Camp Nou, sedangkan Milan butuh kemenangan atau hasil seri selain tanpa gol (0-0). Sedangkan pertandingan Marseille vs Bayern Munich berakhir dengan skor kemenangan untuk Bayern Munich. Dua gol untuk Bayern dicetak oleh Gomez pada menit 44 dan Robben di menit ke 70. Dengan hasil pertandingan ini, Bayern hanya butuh hasil imbang pada leg kedua perempat final di kandang mereka, sedangkan Marseille wajib menang dengan skor minimal 3-0.

Pertandingan leg pertama perempat final antara AC Milan vs Barcelona yang dilangsungkan Kamis 29 Maret 2012 dinihari tadi berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Dengan ini Barcelona wajib menang saat menjamu tamunya di leg kedua yang akan digelar di stadion Camp Nou pada pekan depan, sedangkan Milan juga butuh kemenangan atau hasil imbang selain 0-0 untuk dapat lolos ke semifinal.

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengecam kualitas rumput lapangan Stadion San Siro saat timnya dijamu AC Milan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu waktu Milan atau Kamis (29/3/2012) wib. Menurut Guardiola, permainan "El Barca" tidak  bisa berjalan dengan baik akibat lapangan yang sangat licin.

Dalam pertandingan tadi, beberapa kali para pemain kedua tim kerap terpeleset saat menguasai bola. Hal itu mengganggu kedua tim dalam mengembangkan permainannya.

"Lapangan licin dan sulit untuk bermain. Selalu menyenangkan bisa bermain di San Siro. Hanya saja, lapangan ini tidak cocok untuk pertandingan sepak bola," jelas Guardiola usai pertandingan.

Terkait hasil yang diraih timnya, Guardiola mengaku kecewa Lionel Messi dan kawan-kawan gagal mencetak gol tandang.  Dia berpendapat, Barca seharusnya bisa mencetak gol mengingat banyaknya peluang tercipta. Barca memang sangat rajin menyerang pada pertandingan tadi. Namun, kokohnya barisan pertahanan Milan membuat Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0.

"Kami tahu kualitas Milan. Tidak mencetak gol dalam laga tandang, sedikit menyulitkan kami," ujar pelatih asal Spanyol tersebut. (FBI)

 

No comments:

Post a Comment