Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Karangan Bunga untuk Ani Yudhoyono Mulai Berdatangan

©MonZaeMon™ 69 - Jakarta Ibu Negara, Ani Yudhoyono, akan menjalani operasi pengangkatan kantung empedu di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sejumlah karangan bunga (buket) mulai berdatangan sebagai ucapan doa kesembuhan bagi Ibu Negara.

Pandangan detikcom, Jumat (13/3/2012), dua karangan bunga datang pagi ini dan langsung dibawa petugas rumah sakit ke ruang rawat unit bedah tanpa diketahui siapa pengirimnya.

Puluhan wartawan cetak maupun elektronik sejak pagi sudah menunggu di depan sisi kanan-kiri teras utama Gedung Unit Kedokteran Militer, Unit Bedah RSPAD Gatot Subroto.

Sebuah mobil kepresidenan jenis Mercedes Benz berwarna hitam dan bernomor polisi B 1909 RFS terparkir tepat di teras utama gedung tersebut. Sementara kendaran protokeler dan pengawal kepresidenan lainnya tampak terparkir di halaman tidak jauh dari gedung tersebut. Pintu gerbang masuk utama dari arah jalan Pejambon yang mengarah langsung ke gedung tersebut juga ditutup.

Lima orang personel TNI tanpa senjata terlihat berjaga-jaga di depan gedung tersebut. Penjagaan tidak terlalu ketat. Para pemburu berita juga dapat mengambil gambar suasana di RSPAD.

Sebelumnya dalam jumpa pers di RSPAD kemarin, dr Aries mengatakan bahwa Ani Yudhoyono akan menjalani operasi pengangkatan kantong empedu pukul 08.00 WIB pagi ini. Namun hingga kini belum ada informasi operasi tersebut sudah dimulai.

"Kalau (kapan) dimulai, aku tidak monitor. Tapi di ruangan operasi lantai dua ruang bedah RSPAD," ujar humas RSPAD yang enggan disebutkan namanya kepada detikcom.

(rmd/mad)

No comments:

Post a Comment