Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Aelke Mariska


©MonZaeMon™ 69 - Jakarta - Ketika demam KPOP tengah melanda Indonesia, banyak artis yang mengubah penampilannya agar mirip dengan artis Korea. Namun, hal itu tak berlaku bagi Aelke. Bahkan, Aelke tak suka disebut mirip artis Korea meski dirinya memiliki paras oriental.

"Aku nggak merasa mirip artis-artis Korea. Jujur, aku juga nggak terlalu suka disamain sama mereka, aku lebih suka disebut wajahku agak ke-Jepang-jepang-an," ujar pemeran Hime dalam sinetron 'Cinta Cenat Cenut' itu saat berbincang dengan detikHOT.

Dari mana Aelke mendapat wajah orientalnya itu? "Jepang ada, dari kakek buyut aku. Selebihnya, aku asli Jakarta," terangnya.

Memiliki wajah mirip gadis Jepang mengantarkan Aelke menjadi bintang iklan salah satu produk minuman ternama, Pocari Sweat. Adegan Aelke mengusap keringat setelah bermain sepeda bersama kawan-kawannya di bawah terik sinar matahari itu begitu melekat di kepala.

Aelke pun mengaku keringatnya saat itu memang benar-benar mengucur deras. Lokasi syuting iklan itu mengambil tempat di kawasan pantai Promenade, Cape Town, Afrika Selatan yang sangat panas.

"Iya, waktu syuting di sana memang udaranya cukup panas, karena memang di pantai syutingnya," kisah Aelke yang kini berusia 24 tahun.




Namun, tahukah Anda bahwa Aelke sebenarnya mengalami banyak kesulitan selama menjalani proses syuting iklan itu? Apalagi ketika ia diminta melakukan adegan bersepeda.

"Aku memang nggak bisa naik sepeda. Makanya, sempat kesusahan pas disuruh take lagi naik sepeda," tuturnya.

Alhasil, satu minggu syuting, tiga hari ia luangkan untuk belajar naik sepeda. Setelah beberapa kali hampir terjatuh dan menabrak sebuah patung, akhirnya Aelke pelan-pelan bisa mengendalikan sepedanya.
(hkm/hkm)

No comments:

Post a Comment