Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Tomcat Mulai Serang Denpasar

©MonZaeMon™ 69 - Serangga tomcat yang 'bermain' ke rumah penduduk tidak hanya ditemukan di Jawa Timur. Pada Rabu (21/3), tomcat ditemukan di Perumahan Griya Nambi Permai IV No 5, Denpasar, yang dihuni warga bernama Raditya.

Serangga ini ditemukan saat Raditya hendak mandi. "Pas lihat dinding ternyata ada serangga yang aneh, setelah dilihat ternyata mirip tomcat yang ada di TV itu," kata Raditya saat ditemui wartawan pada Kamis (21/3/2012).

Raditya pun membandingkan antara gambar tomcat di internet dengan serangga yang ada di dinding tembok kamar mandinya. Setelah dibandingkan ternyata sama. Mengetahui hal itu dirinya kemudian melaporkannya ke Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kota Denpasar.

Kepala Bidang Produksi Dinas Pertanian Kota Denpasar, IB Mayun, sudah memastikan kalau serangga yang ditemukan di rumah Raditya di Perumahan Griya Nambi Permai IV No 5, Denpasar, adalah tomcat.

"Jumlahnya tidak banyak hanya ada beberapa saja, mudah-mudahan tidak bertambah," katanya. Petugas juga sudah mengambil tiga sampel tomcat untuk diuji lab.

Rumah yang diserang tomcat ini berada disamping area persawahan. Lokasi rumah ini berada di posisi paling pojok sebelah timur.

(gds/vit)

No comments:

Post a Comment